I made this widget at MyFlashFetish.com.

SERIE PURE BROWN & PURE GREY Buat kamu2 yang suka penampilan soft n Natural ^^ IDR 225

Barbie serie PURE :

1.Pure Brown
2. Pure Grey
Diameter 14.20mm
Water Content 42 %
IDR 225
Normal - Minus 9 ( bOleh beda minus,harga 1 pair )

Banyakk..banget customer aku yang jatuh cinta ama Lens Barbie serie Pure ini..knp yah..soalnya Warna lens ini nyatuuu banget di mata..aku juga pake yg Brown..di liat dari sedeket apapun..tetep aja cakep..
Dlu aku pernah pengalaman nih..beli lens yang di jual di Optik..merk apa gt aku lupa..soalna aku demen warna brown..aku beli yang Hazel..hasilnya..serem banget..karena teksturnya ga natural..di deketin jadi seremmm gitu..kapok deh aku.. ^^"
Kalo serie Pure ini aku jamin kalian suka..warna nya soft n natural banget..cakep di mata..
Selaen itu mata juga keliatan tajam & jernih..berkat desain magic circle item na di pojok lens..
kalo tertarik..mau nanya2 boleh sms yah ke 087832000227.. makaciiii ^^









Contact Lens,Geo Lens,Softlens,Barbie Lens

Welcome to MOMOKA SMS 087832000227